Rahayu Firdaus

Selamat datang di blog kami, semoga menjadi inspirasi untuk berbuat yang terbaik dalam kehidupan.

Rabu, 30 Juni 2010

Kesempurnaan hanya milik Allah

Disadari atau tidak, hampir pasti kita selalu menuntut kesempurnaan kepada seseorang.padahal idealnya saat ini tak ada satu orang pun yg sempurna termasuk kita sendiri.
manusia diciptakan berbeda satu sama lainnya, bahkan orang kembar sekalipun akan berbeda ntah itu fisik,psikis,dan yang lainnya. Allh maha adil, masing-masing manusia dibekali dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing, tapi sayangnya kita cenderung jarang menghargai kekurangan orang lain dan lebih jauhnya kita sering mengeluhkan dan menyalahkan sesuatu yg terjadi sebagai akibat kekurangan yg dimiliki orang lain tersebut.bahkan lebih parah lagi kekurangan kita pun kadang tak kita sukai..aneh memang, padahal Allh sudah memberikan segala sesuatunya sudah dengan begitu sempurna.sekarang yang terpenting adalah bagaimana kejelian kita supaya hal tersebut tidak menjadi sebuah masalah...
Ayo kita optimalkan potensi yang kita miliki semaksimal mungkin, karena dengan begitu kekurangan yg kita miliki akan terasa seperti sesuatu yg dijadikan cermin untuk kita bisa melakukan hal terbaik dan kemudian berubah menjadi kelebihan tambahan kita..semoga...:-)
(31072009/irf23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar